Banyak jalan menuju Roma, begitu juga ada banyak cara dan jalan untuk memiliki pendapatan yang besar. Anda dapat saja membuka usaha yang sukses, menjadi investor, menjadi direktur di perusahaan atau instansi, menjadi pejabat, menjadi peneliti, menjadi atlet, sampai menjadi artis. Hanya saja Anda perlu tau beberapa syarat yang mesti terpenuhi agar menggeluti profesi profesi ini dapat memberikan kesejahteraan untuk anda. Agar dapat menjadi kaya dari profesi profesi yang barusan disebut itu Anda mesti memiliki uang yang banyak, kerja yang lama, dukungan massa yang besar, kuliah yang lama, tubuh yang kuat, sampai wajah dan suara yang rupawan dan bagus. Tidak punya ini semua ? jangan memilih jalan jalan ini, ambil jalan lain.

Menjadi agen properti tidak butuh syarat sebanyak dan seberat itu agar dapat berhasil. Tetapi anda tetap dapat memiliki kesempatan yang sama untuk menghasilkan uang yang banyak. Sudah banyak terbukti mereka yang menjalankan profesi sebagai agen properti membuat dirinya menjadi memiliki ratusan juta sampai milyaran dalam sekejap.

Ada banyak keunggulan menjadi seorang agen properti.

1. MODAL MINIM

Mereka yang membuka toko misalnya, membutuhkan modal yang tidak sedikit. Bisa saja 100 juta, 200 juta, sampai Milyaran. Rata rata keuntungan antara 20-30%, artinya, jika Anda ingin mendapatkan keuntungan 20 juta, maka Anda mesti memiliki modal senilai 100 juta. Jika ingin 200 juta, maka modal Anda 1 Milyar. Sementara, bila Anda menjadi agen properti, modal mendapatkan 20 juta atau 200 juta tidak butuh sebanyak itu. Kadangkala hanya butuh 1 lembar spanduk , sedikit pulsa dan beberapa liter bensin. Ya, serius, hanya butuh segitu. Rasio modal : keuntungan adalah satu berbanding tidak berbatas. Batasnya hanyalah di nilai properti yang Anda pasarkan. Jika ingin mendapatkan pendapatan yang bagus, jangan jual properti bernilai rendah seperti rumah type 36, atau hanya main sewa rumah senilai 15 juta / tahun. Menjadi agen dari properti bernilai rendah akan membuat hebatnya industri ini tidak terlihat.

2. TIDAK BUTUH STOCK DAN MEMBERIKAN PIUTANG KEPADA PIHAK LAIN

Menjadi pengusaha artinya Anda mesti siap siap dengan stock (persediaan) dan memberikan piutang kepada pihak lain. Stock memiliki banyak kerawanan misal : tercuri, terbakar, sampai kadaluarsa. Sementara, memberikan piutang kepada pihak lain akan meningkatkan resiko piutang tidak tertagih. Di kondisi ekonomi yang lesu dan loyo, piutang tidak tertagih bukan hal yang aneh. Siap siap uang Anda hilang puluhan, ratusan, sampai Milyaran Rupiah. Bila sampai hilang tidak tertagih, coba tanyakan kepada diri Anda, Anda kerja cari duit atau buang duit ? Bayangkan menjadi agen properti, Anda tidak butuh stock dan memberikan piutang kepada siapapun, tidur nyenyak – makan enak.

3. PENDAPATAN MUDAH DITINGKATKAN & NILAINYA TIDAK BERBATAS

Jika Anda membuka sebuah sekolah, pendapatan Anda dibatasi oleh jumlah kursi dan jumlah kelas yang dimiliki. Jika membuka bengkel, pendapatan Anda dibatasi oleh kapasitas untuk menampung kendaraan. Jika Anda membuka rumah makan, Pendapatan Anda dibatasi oleh jumlah kursi dan meja. Jika Anda mau meningkatkan pendapatan Anda, artinya Anda mesti memperbesar tempat, menambah jumlah stock, menambah alat kerja, dan menambah tenaga kerja, dan itu semua artinya Anda mesti menambah modal dan investasi Anda. Bandingkan dengan menjadi agen properti. Yang membatasi pendapatan seorang agen hanyalah harga listing yang di pasarkan. Jika memasarkan properti senilai 3 M, komisinya senilai 3% dari 3 M. Agent dapat dengan mudah menaikkan nilai pendapatan hanya dengan menaikkan nilai Listing menjadi properti senilai 30 M. Mau lebih besar lagi ? miliki listing senilai 300 M. Berpindah dari 3 ke 30 atau ke 300 tidak butuh waktu dan biaya banyak seperti bisnis lainnya.

4. TIDAK WAJIB PENDIDIKAN TERTENTU

Menjadi agen properti tidak membutuhkan syarat akademis tertentu. Namun tentu bila Anda memiliki pendidikan yang baik akan menjadi nilai lebih bagi Anda di depan klien, juga memudahkan Anda mencerna beberapa materi training yang diberikan. Yang paling dibutuhkan sewaktu Anda menjadi seorang agen properti adalah kemampuan mendapatkan listing dan pembeli yang berkualitas, konsistensi mendapatkan database baru, dan disiplin memfollow up database yang sudah ada.

5. SUKSES BISA DICAPAI LEBIH CEPAT

Bila Anda memilih menjadi seorang karyawan karir, agar memiliki pendapatan yang tinggi anda mesti menduduki posisi manajerial. Untuk dapat memiliki posisi manajerial, anda mesti memiliki banyak syarat dan butuh waktu belasan tahun. Belum lagi persaingan di internal perusahaan, mungkin akan banyak memakan perasaan dan mental Anda. Hal sepele tapi memusingkan seperti ini tidak perlu Anda temui bila menjadi agen properti. Ada banyak agen properti yang dalam waktu singkat berhasil membukukan penjualan Milyaran.

6. WAKTU YANG FLEKSIBEL

Fleksibel bukan artinya suka suka, bukan mengerjakan bisnis agen properti hanya ketika Anda punya waktu. Tapi juga bukan berarti terikat jam kantoran seperti karyawan kantoran. Anda tetap wajib menjalani ikatan kerja secara profesional. Bagaimana Anda mengetahui bahwa Anda sudah bekerja secara profesional ? Seorang agen properti akan tahu berapa jumlah listing yang mesti dikumpulkan setiap bulan, juga mesti punya target nilai dan jenis properti yang menjadi nilainya. Profesional adalah saat Anda berhasil mencapai target itu. Apapun alasan kesibukan Anda, sekali lagi, Anda mesti profesional dengan terus berusaha mencapai target yang Anda rancang dari awal.

7. PENDAPATAN SESUAI SKILL YANG DIMILIKI

Agen properti itu dihargai sesuai kemampuannya. Mereka yang rajin membangun kemampuannya akan mendapatkan hasil yang jauh lebih baik diatas mereka yang malas dan tidak mengeluarkan usaha terbaiknya. Bagi mereka yang selama ini sudah berkecimpung di dalam dunia penjualan, sayang bila skill yang dimiliki hanya dipakai untuk menggeluti sesuatu yang tidak memberikan hasil yang sesuai. Setiap bulan di tekan target oleh atasan, tapi pendapatan tidak bertambah tambah. Sanksi Surat Peringatan terus menjadi alat cambuk buat menekan mental. Keadaan penuh tekanan seperti ini tidak akan Anda temukan bila Anda bergabung di kantor agen properti Keller Williams All Property. Atmosfer dan lingkungan kerja bersahabat merupakan pemandangan sehari hari, anda pasti suka.

8. TIDAK DIBATASI UMUR DAN FISIK

Bagi banyak bisnis, usia 55 artinya usia yang tidak produktif lagi. Usia 55 bagi banyak bisnis artinya Anda mesti stop bekerja untuk si pemilik bisnis. Di Keller Williams All Property kami memandangnya secara berbeda. Mereka yang memiliki usia 55 tahun justru berada di puncak kariernya. Jika di banding karyawan berusia 25 tahun, si pensiunan justru memiliki 30 tahun pengalaman dan relasi yang lebih banyak. Wow, itu adalah satu aset yang tidak ternilai harganya. Dengan modal awal pengalaman dan network berlimpah, seorang pensiunan justru akan mudah memulai sebagai seorang agen properti.

9. BISA MEMBANGUN PASSIVE INCOME

Masalah dari menjadi seorang tenaga profesional seperti pengacara, atlet, dokter, arsitek, dan semacamnya adalah pendapatan melekat dengan tubuh fisik. So, pendapatan akan terus mengalir bila fisik prima, tapi akan berhenti mengalir bila fisik sakit atau tidak dapat berfungsi. Di Keller Williams All Property ada solusi atas masalah yang satu ini. Agen memiliki kesempatan mendapatkan passive income sehingga bila terjadi masalah dengan tubuh fisik dimasa yang akan datang pendapatan akan terus mengalir. Tidak banyak brand yang menawarkan system passive income ini. Passive Income Keller Williams All Property didapat dengan membangun Growth Share. Growth Share adalah suatu mekanisme reward yang diberikan kepada agen properti karena membantu pertumbuhan bisnis Keller Williams. Sumber dana Growth Share berasal dari 20% nilai Franchise Royalti yang mestinya di pungut oleh franchisor. Passive Income dari Keller Williams merupakan sesuatu yang unik dan revolusioner. Unik karena dapat di wariskan bila agent sudah bergabung selama 3 tahun + 1 hari. Revolusioner karena di Indonesia belum banyak yang memberikan Benefit ini bagi Agent. Point menarik lain mengenai Growth Share

Growth share tdk mengurangi komisi Agent
Berlaku lintas benua dan negara – Global ID

Mau Bergabung ? Klik link berikut ini

JADI AGEN PROPERTI COCOKNYA UNTUK SIAPA ?

Untuk siapa saja yang mendambakan lompatan penghasilan secara massive dengan modal minim dan waktu yang cepat. Menjadi agen properti di Palembang cocok untuk salesman senior, para lulusan luar negeri, ibu ibu rumah tangga yang mau berkarier tapi tidak mau meninggalkan keluarga, para pensiunan baru, para manager, dan semua orang yang tidak membatasi dirinya untuk tumbuh dan berkembang lebih hebat.

Bila Anda ingin bergabung sebagai agen properti, sebaiknya bergabung dengan kantor agen properti yang terbesar, yang trainingnya dilakukan oleh trainer berpengalaman, materi trainingnya diakui, didukung oleh team yang kuat dan berpengalaman, serta brand yang terpercaya. Semua itu ada di Keller Williams All Property, yang berlokasi di jalan Jenderal Sudirman No 3264-5, km 3, di depan SMU 3, Palembang.

Jangan ragu bergabung sebagai agen properti. Profesi yang keren, bergengsi, dan menjanjikan.

Bagikan ke teman :