Salah satu tujuan situs web kami adalah menyampaikan kepada Anda perihal identitas dan aktivitas kami. Kami mengumpulkan dan menggunakan informasi pribadi (termasuk nama, alamat, nomor telepon dan email) agar dapat memberikan layanan dan informasi yang Anda butuhkan dengan lebih baik. Karenanya kami akan menggunakan informasi pribadi Anda untuk:

  • – menjawab pertanyaan atau permintaan yang Anda ajukan
  • – memproses perintah atau permohonan yang Anda kirimkan
  • – mengelola atau melaksanakan kewajiban kami terkait dengan perjanjian apa pun antara Anda dengan kami
  • – mengantisipasi dan mengatasi permasalahan terkait barang atau jasa yang dipasok kepada Anda
  • – membuat produk atau layanan yang memenuhi kebutuhan Anda

Demi mengoptimalkan layanan kami, kami bermaksud menggunakan data pribadi Anda untuk keperluan pemasaran langsung. Karena kami menghormati privasi Anda, maka kami hanya akan menggunakan data pribadi Anda untuk kepentingan ini sebagaimana yang Anda ketahui dan bila perlu kami akan meminta persetujuan Anda sebelum menggunakan data pribadi Anda untuk keperluan pemasaran langsung.

Selain itu, jika Anda ingin agar kami menghentikan penggunaan informasi Anda untuk tujuan apa pun yang tersebut di atas, hubungi kami melalui email [email protected]. Kami akan menghentikan penggunaan informasi pribadi Anda untuk tujuan yang demikian itu sesegera mungkin.

 

Selain yang tertera dalam kebijakan privasi ini, kami tidak akan mengungkapkan informasi identitas pribadi tanpa persetujuan Anda kecuali kami berhak atau diwajibkan secara hukum untuk melakukannya (misalnya, jika harus melakukannya karena proses hukum atau untuk tujuan pencegahan penipuan atau tindak kejahatan lainnya) atau jika kami meyakini bahwa tindakan tersebut diperlukan guna melindungi dan/atau membela hak-hak, properti atau keselamatan pribadi kami dan pengguna/pelanggan atau individu lainnya.

Perlu dipahami bahwa kami tidak akan menggunakan informasi Anda untuk tujuan apa pun jika Anda menyatakan bahwa Anda tidak menginginkan kami menggunakan informasi Anda dengan cara ini ketika mengirimkan informasi yang dimaksud atau pada masa mendatang.

Bagikan ke teman :